Lulung Goyang Dumang, Hadir Di Android

Akhir-akhir ini seprtinya semakin marak para pengembang lokal menbuat game yang tersinpirasi dari tokoh politik. seperti sekarang muncul lagi satu game berjudul lulung goyang dumang. haha... judulnya sedikit nyeleneh, mungkin bertujuan menarik perhatian para penguna android untuk menginstalnya di ponsel mereka.

Game play-nya sangat sederhana disini kamu akan memainkan karakter lulung yang berlari melewati berbagai rintangan, kamu hanya perlu menyentuh layar agar karakter lulung bisa melompat dan terhindar dari jurang ada juga beberapa jebakan yang mebuat kamu berjalan melambat maupun meloncat lebih tinggi diselingi dengan lagu goyang dumang sebagai musik latarnya.



Tampilan grafiknya pun terbilang sangat sederhana untuk ukuran game masa kini. meskipun begitu permainan yang sederhana ini cukup untuk mengahabiskan waktu luang dan menghilangkan penat sesaat dalam rutinitas sehari-hari walaupun kamu mungkin tidak akan menemukan kejutan yang menarik jika berharap terlalu banyak pada sisi grafik.

Hal yang paling menjengkelkan biasanya dari game lokal adalah munculnua iklan ditengah-tengah permainan yang sering kali tersentuh tanpa sengaja. bahkan iklan yang muncul sering sekali menutupi seluruh layar hingga membuat permainnan yang awalnya seru menjadi tampak membosankan. semoga saja hal ini bisa diperhatikan oleh para pengembang lokal, para pengembang memang mebutuhkan penghasilan dari iklan tersebut tapi akan percuma saja jika pemasangan iklan yang salah justru membuat penguna android enggan menginstal game buatan mereka.

Game ini bisa kamu dapatkan di mobo market cukup ketik Lulung Goyang Dumang di bar pencarian. jika kamu belum memiliki kamu bisa mengunduhna melalui link dibawah ini.

DOWNLOAD

Bagikan Yahh :

 
Design by Fajri Alhadi | Published by Template Dyto Share.us | Download Film Terbaru
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer